Acara Penetapan Nomor Urut Calon Pemilihan Kepala Desa Pancur Jaya Berjalan Sukses

Acara Penetapan Nomor Urut Calon Pemilihan Kepala Desa Pancur Jaya Berjalan Sukses


 

Pemerintahan Desa Pancur Jaya bersama Panitia Pemilihan Kepala desa Pancur Jaya Menggelar Acara Penetapan Nomor Urut Calon Pemilihan Kepala Desa Pancur Jaya Serentak Sekabupaten Bengkalis Tanggal 22/05 Tahun 2017 Berjalan Sukses Hingga Akhir Acara.

 

Website Resmi Desa Pancur Jaya, 

Desa Pancur Jaya – Mengadakan Acara Penetapan Nomor Urutan Calon Pemilihan Kepala Desa Pancur Jaya, Acara ini  digelar di gedung informasi dan Promosi desa pancur Jaya, yang dihadiri oleh, Enrawan,sp PJ.kepala desa pancur jaya, M.Nurzan Ketua BPD Desa pancur jaya beserta anggota, Suryanto (calon kepala desa pancur jaya), Hasan Basri (calon kepala desa pancur jaya), Wondo susilo Babinsa desa pancur jaya, Kepala urusan beserta staf desa dan seluruh undangan masyarakat desa pancur jaya.

Acara ini dibuka langsung oleh Marwan Ketua panitia Penyelenggara pemilihan kepala desa pancur jaya, yang dalam sambutannya menyampaikan aturan-aturan PILKADES terhadap kedua calon kepala desa yang sudah resmi akan mengikuti PILKADES dalam waktu dekat ini. Ketua panitia menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat desa pancur jaya “ Mari kita bersama-sama menjaga memantau  demi kelancaran PILKADES dalam waktu dekat ini.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan no urut oleh kedua calon, Terlihat wajah semangat dari kedua calon dengan rasa yang berdebar-debar,,,  setelah diambil dilihat maka dapat no urutan dari masing-masing calon Kepala Desa, I. Suryanto Mendapat No Urutan 1   II. Hasan Basri Mendapat No Urutan 2 sebagai calon kepala desa pancur jaya.

Enrawan,Sp Pj kepala desa pancur jaya dalam kesempatannya menyampaikan kepada seluruh Tim Sukses calon PILKADES  untuk bisa bekerja dengan sebaik mungkin dan bertindak sesuai aturan. 

Enrawan,Sp juga berpesan Kepada kedua calon,  kepada yang kalah dalam pemilihan untuk menerima kekalahan dan bagi yang menang dalam pemilihan bisa merangkul kekalahan,Tambahnya.  

Acara ini berlangsung dengan aman dan kodusif, Acara dilanjutkan dengan makan bersama  dalam rangka silaturahmi dan menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

Semoga dengan berakhirnya acara ini akan membawa keberkahan dan kebahagiaan serta lebih mempererat hubungan antar sesama masyarakat desa pancur jaya. (T.ISKANDAR SBR/TEDY SETIAWAN).


0 Komentar

Tulis Komentar