Warga Desa Pancur Jaya Mengikuti Penyuluhan Penggunaan Gas Elpiji

Warga Desa Pancur Jaya Mengikuti Penyuluhan Penggunaan Gas Elpiji


Website Resmi Desa Pancur Jaya, 

Pancurjaya- Ibu-ibu Rumah tangga desa pancur jaya mengikuti penyuluhan penggunaan Gas Elpiji (Mengantisipasi ledakan gas LPG). Selasa, Pagi (06/06/2017).

Acara ini digelar serentak di beberapa rumah kediaman RT/RW desa pancur jaya, dari perusahaan PT.GASINDO SEMESTA. Kegiatan ini dihadiri oleh semua ibu-ibu rumah tangga yang memang telah mendapat undangan sebelumnya.

Para ibu-ibu rumah tangga sangat antusias dalam mengikuti acara ini, dengan mengukuti kegiatan ini para ibu-ibu bisa mengetahui fungsi dan tata cara penggunaan gas elpiji yang merupakan bahan kebutuhan utama untuk memasak sehari-hari. 

Awat ketua RW desa pancur jaya mengatakan, Selama ini para ibu-ibu rumah tangga sangat takut dalam menggunakan gas elpiji dan lebih memilih menggunakan kayu bakar yang harus dicari kehutan dahulu untuk memasak, ada juga yang masih bingung cara menggunakan gas elpiji.ujarnya

Tapi seiring dengan adanya penyuluhan dari perusahaan PT.GASINDO SEMESTA ini kami berharap tak ada lagi para ibu-ibu yang merasa sanksi dan takut memasak menggunakan gas elpiji, semoga para ibu-ibu rumah tangga yang hadir dapat pelajaran yang cukup dan lebih memahami dengan baik agar bisa memasak dirumah dengan menggunakan gas elpiji yang lebih cepat, praktis, dan aman. Tambah Awat.

 


Komentar Pembaca

Tulis Komentar