Pancur Jaya Gelar Acara Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala Desa

Pancur Jaya Gelar Acara Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala Desa


Pancur jaya- Pemerintahan desa pancur jaya kecamatan rupat kabupaten bengkalis gelar acara serah terima jabatan dan sekaligus pisah sambut dari manatan  PJ.Kepala desa Enrawan,SP kepada Kepala desa defenitif periode 2017-2023 Bapak Hasan Basri ST di halaman kantor desa pancur jaya. Kamis sore (07/09/2017).

Yang dihadiri oleh mantan PJ.Kepala desa Enrawan,sp bersama mantan Ketua TPPKK Widya sari, Bapak Hasan Basri,ST Kepala desa defenitif periode 2017-2023 bersama ibu Nely sasmita Ketua TPPKK desa pancur jaya, Ketua BPD beserta anggota,lembaga desa,perangkat desa,Tokoh agama, dan seluruh masyarakat desa pancur jaya.

Acara ini diawali dengan kata sambutan dari mantan PJ.Kades Enrawan,SP yang mengatakan ” saya mengucapkan  ribuan terima kasih kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat di desa pancur jaya ini. Saya merasa bangga dan bahagia karena ini merupakan pengalaman pertama saya menjadi seorang pemimpin, dan berkat kekompakan kita bersama, alhamdulillah desa pancur jaya sudah menjadi desa yang lebih baik dan maju.ujar enrawan, sp.

Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang mungkin selama ini belum bisa terlayani dengan baik dan maksimal. Semoga kepala desa pancur jaya bapak Hasan Basri nantinya bisa menyempurnakan kekurangan saya di pemerintahan desa pancur jaya ini.tambah Pj.Kades.

Hasan basri,ST kepala desa pancur jaya dalam kesempatannya juga mengucapkan “ saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa pancur jaya yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya, tugas dan tanggungjawab ini merupakan beban yang harus saya pikul dan saya jalani  dengan baik. Desa pancur jaya merupakan tempat kelahiran saya, oleh karena itulah saya rela melepaskan jabatan saya sebagai kepala desa di desa pkl.nyirih agar bisa membangun desa kita ini dengan lebih baik lagi. Ucap Hasan basri.

Maju dan berkembangnya desa pancur jaya ini bukan tergantung kepada saya, tapi melainkan kepada seluruh masyarakat desa. Dari itu, saya mohon tunjuk ajar dari bapak-bapak,ibu-ibu maupun tokoh agama cerdik pandai masyarakat desa pancur jaya untuk memberikan masukan dan  keluhan agar kita bisa bersama-sama membangun desa kita ini.Tambah Kades pancur jaya.

Hasan Basri juga memuji kinerja dari PJ.Kades enrawan sp yang selama pemerintahan beliau pembangunan di desa pancur jaya adalah yang paling maju dibandingkan desa-desa lain. Sembari berdoa semoga karier beliau saat ini yang menjabat sebagai lurah pergam bisa semakin sukses, ujar Kepala desa pancur jaya, dan Semoga dari lurah bisa bisa menjadi camat, canda hasan basri.

Yusmar,sebagai perwakilan dari tokoh masyarakat mengungkapkan dalam kesempatannya, “Hari ini merupakan momen yang indah buat kita semua, sedih karna kita akan berpisah dengan PJ.Kades dan Juga bahagia karna saat-saat yang kita nantikan selama ini untuk memiliki kepala desa tetap telah terpenuhi.ucap Yusmar.

Tak sempat kami balas semua jasa dan pengorbanan bapak PJ.Kades enrawan sp, yang telah membawa desa pancur jaya ini dari desa tertinggal menjadi desa yang penuh dengan pembangunan. Semoga hanya allah yang bisa membalas jasa-jasa beliau. Tambah yusmar selaku tokoh masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan jabatan secara simbolis dari mantan PJ.Kepala desa Enrawan,SP kepada kepala desa pancur jaya Hasan Basri,ST.

Para ibu-ibu PKK juga tidak ketinggalan untuk memberikan puisi dan lagu perpisahan buat mantan Pj.Kades Enrawan,SP bersama istrinya Mantan Ketua TPPKK pancur jaya ibu Widya sari.

Perangkat desa dan ued-sp pancur sejahtera juga memberikan kenang-kenangan kepada mantan PJ.Kades enrawan,SP bersama istrinya Mantan Ketua TPPKK pancur jaya ibu Widya sari.

Acara ini berlangsung dengan kondusif yang dilanjutkan dengan acara salam-salaman perpisahan dan sambutan buat kepala desa baru dari masyarakat dan aparatur pemerintahan desa. Admin ( Teddy.St )

 

 

 

 


Komentar Pembaca

Tulis Komentar