Kepala Desa Pancur Jaya Gelar Kerja Bhakti Gotong-Royong Tahap I Bersama Warga
Kegiatan Kerja Bhakti Bersama

Kepala Desa Pancur Jaya Gelar Kerja Bhakti Gotong-Royong Tahap I Bersama Warga


 

Pancur Jaya – Pemerintahan desa pancur jaya melaksanakan kegiatan kerja bhakti gotong-royong membersihkan rumput disepanjang pinggiran jalan.  Jumat sore (15/09/2017).

Kegiatan kerja bhakti  ini dilaksanakan oleh kepala desa pancur jaya Bapak Hasan Basri ST, bersama koramil TNI Bapak Wondo yang diikuti oleh perangkat desa, lembaga desa, dan warga desa pancur jaya.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di jalan Hasyim AR dusun II pancur sampai dengan perbatasan wilayah sempadan dengan desa pkl.nyirih.

Hasan basri ST mengungkapkan”  Kegiatan ini insya allah akan rutin kita laksanakan setiap minggu dengan metode pelaksanaannya membersihkan semak yang tinggi dan rumput disekitaran bunga yang telah ditanami disepanjang  jalan kita, untuk selanjutnya kita gunakan racun semprot secara manual agar tidak merusak tanaman bunga ini  yang telah ditanam pokja bersama warga, ungkap Kepala desa pancur jaya saat ditemui sedang istirahat dan bercanda tawa bersama warga usai membersihkan rumput liar menggunakan mesin pemotong rumput di tugu kota terpadu mandiri desa pancur jaya.

Hazwan salah seorang warga mengatakan “Semoga pemimpin baru kita ini akan membawa keberkahan buat desa pancur jaya dengan segenap pengalaman yang dimilikinya sebagai  kepala desa di desa pkl.nyirih yang telah maju dan berhasil dipimpinnya, ujar hazwan.

Apalagi  semangat gotong-royong membangun desa  dari seluruh warga yang sangat antusias dalam setiap kegiatan, hal ini tentu saja sudah menjadi pondasi utama dalam mewujudkan keberhasilan Hasan basri dalam membangun desa pancur jaya yang  terpadu dan mandiri, tambah hazwan. Admin (Tedy,st)

 


Komentar Pembaca

Tulis Komentar