Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Pancur Jaya Dihadiri Oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Pancur Jaya Dihadiri Oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis


Website Resmi Desa Pancur Jaya, 

Pancur Jaya, - Dalam rangka merayakan maulid nabi muhammad SAW, Anggota dewan perwakilan rakyat Nurazmi,ST  bersama kepala desa pancur jaya Hasan Basri,ST memeriahkan hari kelahiran nabi dengan menggelar acara tausiah di halaman masjid nurul huda kampung tengah desa pancur jaya, minggu sore (03/12/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh putra terbaik rupat Anggota dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) kabupaten bengkalis Nur Azmi,ST, Kepala desa pancur jaya Hasan Basri,ST bersama istrinya dr. Nelya Sasmita, penceramah terbaik yang berasal dari duri Bapak ustadz Ngatno Eko Prasetyo, Bapak imam mesjid nurul Huda Abdul munir,Ketua BPD M.Nurzan, tokoh  masyarakat, ibu-ibu undangan dari desa pancur jaya, desa cingam dan desa dungun baru, serta seluruh masyarakat muslim desa pancur jaya.

Kegiatan Maulid nabi ini dimulai dengan lantunan bacaan sholawat nabi  yang dibawakan langsung oleh ibu Nurmah istri dari almarhum Hasyim,AR salah seorang tokoh yang paling dihormati dan yang terbaik di kecamatan rupat.

Acara ini dibuka langsung oleh kades pancur jaya Hasan basri,ST yang dalam sambutannya mengucapkan saya merasa bangga dengan kreatifitas panitia dalam menyelenggarakan acara ini yang tanpa pantauan dari saya acara ini bisa terlaksana dengan baik sekali, baik dari segi persiapan, maupun dekorasi, mantap sekali... puji Hasan Basri.

Beliau juga menyarankan kepada seluruh masyarakat luar yang ingin menikmati jaringan Wifi untuk mengunjungi kantor desa pancur jaya secara gratis, yang mana passwordnya telah kami bagikan melalui media massa,pungkasnya. selain itu rencananya untuk tahun depan kami akan berusaha untuk menambah pemancar dibeberapa titik seperti masjid, gereja, vihara dan tempat –tempat warga yang ramai berkumpul, dengan tujuan agar seluruh masyarakat mengetahui perkembangan zaman dan mendapatkan informasi secara cepat.tambah kades.

Nur Azmi dalam kesempatannya menyampaikan “saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir disini”, di kesempatan ini saya ingin menyerahkan uang untuk dibelikan bahan pakaian kepada ibu-ibu PKK dari desa pancur jaya, desa cingam, dan desa dungun baru.ini adalah suatu bentuk pembayaran janji  yang pernah saya janjikan kepada ibu-ibu semua. Ujar Nur Azmi.

Usai penyerahan tersebut, acara dilanjutkan dengan nyanyian group rebana pancur jaya hingga sampai ke acara inti yaitu ceramah agama dari ustadz Ngatno eko prasetyo. Acara berjalan lancar, tampak wajah ceria dan tawa para bapak-bapak undangan dan ibu-ibu mendengar tausiah  yang di sampaikan oleh ustadz Ngatno eko prasetyo.

Akhir dari acara ini adalah makan bersama dari makanan yang telah dibawa sebelumnya oleh ibu-ibu masyarakat desa pancur jaya.   Admin (Teddy.ST) 


Komentar Pembaca

Tulis Komentar