Dinas Pendidikan Bersama Asesor Paud Gelar Sosialisasi di Paud Kasih Bunda 2 Desa Pancur Jaya

Dinas Pendidikan Bersama Asesor Paud Gelar Sosialisasi di Paud Kasih Bunda 2 Desa Pancur Jaya


Pancur Jaya, PAUD KASIH BUNDA2 mendapat  sosialisasi tentang pemetaan mutu dan agreditasi paud dari dinas pendidikan dan asesor paud di aula Paud Kasih Bunda2 desa pancur jaya kecamatan rupat kabupaten bengkalis.Kamis, pagi (12/04/2018).

Sosialisasi ini sangat membantu dan mendukung kepada seluruh pengasuh atau tenaga pangajar yang ada di sekolah Paud Kasih Bunda 2 desa pancur jaya.

dr.Nelya Sasmita selaku Pembina Paud Kasih bunda 2 juga mengungkapkan "kammi sangat mendukung program ini, kerena Selain bisa meningkatkan kinerja mereka sebagai pengajar, diharapkan anak didik yang mereka asuh akan menjadi lebih pintar dan memiliki kemampuan dasar yang tinggi sebelum memasuki sekolah dasar (SD).

 

Paud Kasih Bunda2 ini merupakan satu-satunya paud yang ada di desa pancur jaya, dengan jumlah murid 43 0rang dan tenaga pengajar atau pengasuh sebanyak 5 orang. Angka ini sudah dianggap cukup rasio untuk perbandingan antara murid dan guru.

Pendidikan dasar memang harus dimiliki oleh seorang anak, agar dimasa hadapan mereka bisa mengerti apa yang baik dan apa yang tidak harus dilakukan.

Semoga Paud Kasih Bunda 2 desa pancur jaya ini menjadi sekolah terbaik dalam hal pendidikan dan semakin sukses dalam kemajuan. - Admin ( Teddy.ST)

 


Komentar Pembaca

Tulis Komentar