Desa Pancur Jaya Sukses Angkut 7 Trofi Penghargaan Jambore PKK Kecamatan Rupat Tahun 2018

Desa Pancur Jaya Sukses Angkut 7 Trofi Penghargaan Jambore PKK Kecamatan Rupat Tahun 2018

Foto Bersama dr Nelya sasmita Ketua Umum TP PKK Desa Pancur Jaya bersama Anggota Pada Acara Jambore PKK Kecamatan Rupat Tahun 2018


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Kegiatan Jambore yang digelar di kantor camat rupat  sukses diraih 7 trofi penghargaan yang berhasil dibawa pulang oleh Ketua Umum TP PKK Desa Pancur Jaya bersama anggota. Selasa (24/04/2018) Siang.

Acara Jambore yang dilaksanakan di kecamatan rupat ini diikuti oleh 4 kelurahan dan 12 desa yang ada di kecamatan rupat. Kegiatan Jambore merupakan acara tahunan yang sudah menjadi tradisi wajib digelar setiap tahunnya demi mewujudkan PKK yang kreatif, aktif, dan mandiri.

Sebanyak 11 jenis perlombaan yang digelar, desa pancur jaya sukses membawa pulang sebanyak 7 trofi penghargaan diantaranya :

  1. Juara I Ketua TP PKK Teraktif & Kreatif
  2. Juara II Lomba Toga PKK
  3. Juara I Harapan Lomba Yel-Yel PKK
  4. Juara I Harapan Lomba Bazar PKK
  5. Juara II Harapan TP.PKK Teraktif & Kreatif
  6. Juara II Harapan Lomba Senam
  7. Juara III Lomba Penyuluh PKK

Ketua Umum TP PKK desa pancur jaya dr.Nelya Sasmita mengungkapkan “ Semua ini adalah hasil dari kerja sama tim, dan semangat kerja bersama gotong royong, tanpa mereka kami tidak akan meraih hasil yang terbilang memuaskan ini, Meski kami belum mendapatkan juara umum tapi kami semua merasa sangat puas dengan hasil yang kami dapatkan, ujar dr. Nelya sasmita.

Semoga di tahun depan kami akan meraih lebih banyak lagi trofi dengan belajar dari kekurangan dan kesalahan, serta meningkatkan kreatifitas kami, mudah-mudahan ditahun depan kami bisa meraih juara umum, amien.. tambah Ketua TP PKK Pancur Jaya.

Acara yang berlangsung dari jam 11.00 wib dan selesai pada pukul 18.00 wib ini berjalan tertib dan kondusif, tampak wajah ceria dan semangat dari seluruh peserta yang menghadiri kegiatan ini. Semoga dengan berlangsungnya acara ini akan membawa hikmah dan menambah ilmu buat kita semua.

Admin : Teddy, ST

 


Komentar Pembaca

Tulis Komentar