Sambut Ramadhan 1439 H, Masyarakat Desa Pancur Jaya Gelar Doa Bersama

Sambut Ramadhan 1439 H, Masyarakat Desa Pancur Jaya Gelar Doa Bersama


Website Resmi Desa Pancur Jaya,  Acara doa bersama ini dilaksanakan di rumah salah satu warga masyarakat desa pancur jaya ibu Maimunah yang berada di jl. Abdulrahman II,  Jumat (11/05/2018) malam.

Turut hadir di acara ini Ketua umum DPRD kabupaten bengkalis Abdul kadir yang merupakan putra kandung dari ibu maimunah, Kepala desa Pancur jaya  Hasan Basri,ST putra bungsu dari ibunda maimunah, keluarga besar dari almarhum abdul rahman, Para tokoh alim ulama, serta para undangan dari desa pancur jaya, sungai cingam dan pangkalan nyirih.

Momentum menyambut bulan Suci ramadhan 1439 H, terbukti dimanfaatkan oleh Pimpinan Ketua umum DPRD Kabupaten bengkalis Abdul kadir untuk menunjukan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat yang menunjukkan sikap pedulinya bersama masyarakat.

Acara doa bersama ini merupakan sebagai tanda syukur atas rahmat dan karunia tuhan yang telah memberikan kita kesehatan sehingga masih bisa bersua kembali.

Abdul Kadir yang mewakili sebagai tuan rumah mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah sudi hadir dalam acara ini, dan juga mengungkapkan “ Berhubung kita akan menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Saya atas nama keluarga besar Abdul Rahman dan Hasyim,AR memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat para undangan jika kami pernah berbuat dosa dan khilaf, semoga dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini kami diberi kekuatan dan kesabaran sehingga amal ibadah bisa diterima oleh allah SWT”.  Ucap Kadir.

Acara ini juga diringi dengan doa bersama untuk ketenangan almarhum orang tuanya Abdul Rahman dan abangnya almarhum Hasyim AR yang dipimpin oleh Bapak Imam Auladi.

Usai berdoa seluruh para undangan dilanjutkan dengan makan bersama.

Semoga dengan berlangsungnya acara ini akan membawa keberkahan buat semua, serta lebih mempererat tali silahturahmi antar sesama. Amin

Admin : Teddy St


Komentar Pembaca

Tulis Komentar