KETUA UMUM DPRD KAB.BENGKALIS IKUT SUKSESKAN PILGUB RIAU 2018

KETUA UMUM DPRD KAB.BENGKALIS IKUT SUKSESKAN PILGUB RIAU 2018

PILGUB Riau di desa pancur jaya


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Pelaksanaan pemilihan Gubernur  dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 terlaksana sukses di 3 TPS yang ada di desa pancur jaya. Rabu (27/06/2018).

Pelaksanaan diawali pada pukul 07.00 Wib dengan pengangkatan sumpah oleh ketua Kelompok Penyelenggara pemungutan suara (KPPS) bersama anggota di setiap TPS yang disaksikan oleh PPL dan Saksi dari setiap calon.

Meski pelaksanaan pilkada di wilayah desa pancur jaya ini diguyuri hujan, tetapi pelaksanaan ini tetap berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan tak mengurangi semangat serta antusias warga untuk menggunakan hak pilih mereka dalam pemilihan paslon gubernur dan wakil gubernur riau tahun 2018 ini.

Tampak hadir dalam PILGUB Riau 2018 di TPS 1  yang bertempat di SDN.15 Pangkalan Nyirih desa pancur jaya yaitu ketua umum DPRD kabupaten bengkalis Bapak H.Abdul Kadir yang ikut mensukseskan pilkada serentak ini.

Dari hasi rekapitulasi perhitungan suara di setiap TPS di wilayah desa pancur jaya kecamatan rupat kabupaten bengkalis dengan jumlah pemilih atau DPT sebanyak 938, didapatkan 494 pengguna hak pilih, dan dari 494 surat suara masuk hanya 488 surat suara sah, sedangkan 6 surat suara dinyatakan tidak sah.

Sementara untuk rincian dari perolehan suara pasangan calon adalah sebagai berikut :

  1. Drs. H. SYAMSUAR, M.Si dan H. EDY NASUTION  Mendapatkan 203 Suara
  2. MUHAMAD LUKMAN EDY, M.Si dan HARDIANTO, SE Mendapatkan 160 Suara
  3. DR. H. FIRDAUS, ST.MT dan H. RUSLI EFFENDI, SE, S.Pd.i, M.Si Mendapatkan 75 Suara
  4. Ir. H. ARSYADJULIANDI RAHMAN, MBA dan H. SUYATNO, AMP Mendapatkan 50 Suara

Anen (34) salah seorang tokoh masyarakat desa pancur jaya yang ikut dalam pilkada ini menuturkan “Kami berharap semoga siapapun nanti pasangan calon yang terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur tahun 2018 ini bisa memimpin dan membangun Riau menjadi jauh lebih baik lagi”  ungkapnya.

( Teddy, St )

 

 


Komentar Pembaca

Tulis Komentar