Momen Perpisahan KUKERTA UNRI 2018 Desa Pancur Jaya Berlangsung Haru

Momen Perpisahan KUKERTA UNRI 2018 Desa Pancur Jaya Berlangsung Haru

Malam Perpisahan Kukerta UNRI 2018 di Rumah kediaman Kades Pancur Jaya.


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Suasana perpisahan Mahasiswa KUKERTA UNRI 2018 Desa Pancur Jaya berlangsung penuh haru dan mengesankan. (26/08/2018) Malam.

Malam perpisahan Mahasiswa Kukerta UNRI bersama Kades, Perangkat desa dan warga  dilaksanakan di rumah kediaman Hasan Basri, ST kepala desa pancur jaya.

Acara perpisahan ini dibuat sederhana yang diawali dengan ngumpul bareng dan makan bersama, kemudian dilanjuti dengan menonton video dokumentasi perjalan mulai dari awal hingga akhir yang telah disiapkan sebelumnya oleh mahasiswa Kukerta UNRI.

Suasana yang awalnya riang gembira tiba-tiba berlangsung dramatis saat memasuki kata sambutan dan ucapan yang disampaikan oleh setiap mahasiswa Kukerta.

M. Reza salah satu Mahasiswa Kukerta UNRI pada kesempatannya Mengatakan “Saya sangat merasa sedih dengan perpisahan ini, Seluruh masyarakat disini yang sangat ramah, saling mengingatkan, dan senantiasa membantu kami selama di sini, ini merupakan suatu hal yang tak bisa kami lupakan”

“Telah banyak ilmu yang kami dapat yang sangat bermanfaat selam kami di sini, Sambutan yang hangat dan mesra mulai dari awal kami menjejakkan langkah di sini sampai sekarang belum tentu kami dapatkan di tempat lain”. Ucapnya.

Pulau Rupat khususnya Desa pancur jaya merupakan suatu daerah yang memiliki potensi yang sangat besar yang mungkin tak banyak diketahui orang luar, jika saja saya diberikan kesempatan ingin rasanya saya mengembangkan pulau rupat ini”.

“Kami di sini memohon maaf jika selama ini telah berbuat yang kurang menyenangkan atau yang tersilap kata, kami mohon di maafkan, Ribuan terima kasih takkan bisa membayar semua kebaikan bapak dan ibu yang telah selama ini kami repotkan, tapi hanya itu yang bisa kami ucapkan. Ujar M. Reza sambil menangis haru yang membuat semuanya terpaku.

Hasan Basri, ST selaku kepala desa pancur jaya menanggapi “Kami dari pemerintah desa pancur jaya sangat merasa puas dengan Kinerja Kukerta UNRI 2018 di sini, saya juga mohon maaf jika ada perangkat atau warga saya yang telah menyinggung adek-adek semua”.

“Jika ada nila di atas A maka pasti akan kami berikan nilai yang lebih tinggi, kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada kalian semua yang telah bekerja keras dan sangat membantu warga di sini, kami pasti akan merasa sangat kehilangan dan akan merindukan kalian semua”. Ucap Kades.

"Jika ada kesempatan mampirlah ke sini, pintu rumah kami akan selalu terbuka untuk kalian semua". Tutup Hasan Basri.

Acara dilanjutkan dengan salam-salaman bersama, Hal ini semakin terkesan haru saat mereka saling berpelukan berlinangan air mata hingga tak ada lagi yang dapat di ucapkan melainkan hanya tangisan.

Disini Penulis juga Ingin mengucapkan ”selamat jalan adek-adek terima kasih untuk semuanya, kami doakan semoga sukses menempuh cita-cita, raihlah impianmu,,, semoga kalian akan selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan allah SWT. Amien...

 

( Admin : Teddy, ST ) 


Komentar Pembaca

Tulis Komentar