Sambut Hari Jadi Bengkalis Ke -507, Warga Desa Pancur Jaya adakan Kegiatan Bersih Kampung

Sambut Hari Jadi Bengkalis Ke -507, Warga Desa Pancur Jaya adakan Kegiatan Bersih Kampung

Agenda Bersih Kampung Di Sepanjang pinggiran jalan di setiap RT oleh Kades,ketua Umum TP PKK bersama Masyarakat sedesa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Bengkalis ke-507 Tahun 2019.


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Dalam rangka melesterikan nilai-nilai sejarah dan Budaya Daerah, dan menyambut Hari Jadi ke-507 Bengkalis tahun 2019 dalam meningkatkan semangat kerja Bersama Menuju Bengkalis Maju dan Makmur, Kepala desa pancur jaya Hasan Basri,ST bersama masyarakat laksanakan kegiatan bhakti sosial Bersih Kampung.

Kegiatan gotong royong bersama ini merupupakan salah satu bentuk rasa cinta dan kebanggaan masyarakat desa pancur jaya dalam menghargai Hari jadi Kota Bengkalis Ke-507.

Agenda Bhakti sosial yang dilaksanakan pada hari sabtu 27 juli 2019 sore kemaren merangkup mulai dari membersihkan sampah, mencabut rumput dan menanam bunga disepanjang pinggiran jalan.

Pelaksanaan dilaksanakan di setiap RT wilayah dusun sedesa pancur jaya, dengan sebanyak 12 RT yang ada di desa pancur jaya mengikuti program bersih kampung bersama ini.

Langkah kemudahan apresiasi pemerintah desa dalam gotong royong bersama membangun desa yang lebih baik menjadikan desa bersih, nyaman dan asri merupakan partisipasi dan swadaya dari masyarakat desa pancur jaya yang tinggi.  ( T.S )


Komentar Pembaca

Tulis Komentar