Pemerintah Desa Pancur Jaya Gelar Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan

Pemerintah Desa Pancur Jaya Gelar Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan

Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan di Balai Pertemuan Desa Pancur Jaya, Jumat (26/07/2019) Sore.


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Pemerintah desa Pancur jaya gelar Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2019. Jumat (26/07/2019) Sore.

 

Bertempat di Balai pertemuan desa, acara dihadiri oleh Hasan Basri,ST kepala desa pancur jaya, Ketua umum TP PKK dr.Nelya Sasmita, Ketua Panitia Pelaksana Hazwan Anas dan anggota, Ketua BPD dan anggota, Sekretaris Desa, Kaur/Kasi, LPM, Staf Desa, Kepala Dusun, Ketua RT/RW, Linmas, FKPM dengan narasumber oleh Ibu Basmah Khairani, ME,SY bersama anggota PMD Kabupaten Bengkalis.

Adapun Tema yang disampaikan dalam kegiatan Pelatihan ini adalah Dana Oprasional Kelembagaan Desa dan Pajak.

Diketahui, Sumber dana dari kegiatan ini diambil dari Dana Desa (DD) Tahap 2, Agenda Kegiatan Pelatihan berlangsung kondusif, dan diakhiri dengan kegiatan seksi tanya jawab, Edisi kegiatan pelatihan kali ini sangat beruntung, karena selain mendapat ilmu, para hadirin juga diberikan snak, buku agenda, bulpen dan juga uang saku.

Semoga dengan berlangsungnya kegiatan ini, akan memberikan kesan positif yang bisa meningkatkan kinerja kelembagaan desa pancur jaya dalam melaksanakan kegiatannya di setiap lembaga dengan hasil yang maksimal.  (T.S)


Komentar Pembaca

Tulis Komentar