Puluhan Warga RT.08 Desa Pancur Jaya Turun Ke Jalan Ikuti Bhakti Sosial Membersihkan Jalan

Puluhan Warga RT.08 Desa Pancur Jaya Turun Ke Jalan Ikuti Bhakti Sosial Membersihkan Jalan


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Dalam rangka mengikuti lomba kebersihan lingkungan tingkat RT dalam perayaan HUT RI Ke-74, Puluhan warga desa pancur jaya di wilayah RT.08  Putri Sembilan dusun 3, turun ke jalan bergotong royong bersama membersihkan lingkungan area lingkungan jalan. Rabu (01/08/2019) Sore.

Tak hanya membersihkan rumput, warga juga bersama-sama menanam bunga dan membuang sampah, kegiatan gotong royong bukan Cuma warga setempat saja melainkan dibantu juga oleh mahasiswa Kukerta Tahun 2019 UNRI dan UIN pekan baru.

Cani, Ketua RT.08 mengatakan “ wilayah yang dibersihkan ini merupakan wilayah yang tidak ada atau jarang penduduknya, oleh karena itu dilakukan secara massal”. Jika bukan masyarakat RT.08 yang membersihkan, siapa lagi ? ujar Cani.

Sifat dan tauladan dari masyarakat RT.08 ini menjadi salah satu contoh buat kita bersama, “Jika Bukan Kita Siapa Lagi, Jika Bukan Sekarang Kapan Lagi “.

Semoga lingkungan di setiap penjuru dan lingkungan jalan di wilayah desa pancur jaya kecamatan rupat kabupaten bengkalis, akan tetap asri dan bersih, sehingga memberikan pemandangan yang enak dilihat bagi setiap orang yang melewati di desa ini.

( Teddy,St )


Komentar Pembaca

Tulis Komentar