Kades Pancur Jaya Resmikan Tournamen Antar Dusun Sempena HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Kades Pancur Jaya Resmikan Tournamen Antar Dusun Sempena HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Foto : (Pengambilan Servis Pertama Oleh Kades Pancur Jaya Di Perlombaan Volly Ball Putri Dalam Tournament Antar Dusun Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-74)


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Menyambut HUT Kemerdekaan RIKe-74, Pemerintah desa pancur jaya menggelar lomba permainan Volly Ball dan Futsal antar dusun. Rangkaian acara yang akan berlangsung sepanjang agustus ini, dibuka oleh Hasan Basri ST kepala desa pancur jaya kecamatan rupat kabupaten bengkalis di lapangan olahraga desa. 

Acara dihadiri oleh Ketua TP PKK dr.Nelya Sasmita, Ketua BPD, Lembaga desa, perangkat desa, para pemain dari setiap dusun, Mahasiswa Kukerta UNRI dan UIN Pekan Baru  serta  masyarakat. Minggu (03/08/2019) Sore.

Hasan Basri dalam sambutannya mengatakan “ Lomba permainan rakyat yang digelar bersama ini merupakan suatu kegiatan dalam memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 74, saya harap kita saling menjaga sportifitas dan saling bersatu”. Ucapnya

"Selain memeriahkan HUT RI, kegiatan ini juga menjadi sarana meningkatkan silaturahmi, persatuan, dan kesatuan seluruh komponen masyarakat". Tambah kades.

Acara pembukaan perlombaan tornament di awali dengan pengambilan servis pertama dari kepala desa pancur jaya di perlombaan volly ball putri di antara dusun 3 melawan dusun 4.

Di sisi lain perlombaan, Tampak Kades juga ikut memeriahkan permainan masyarakat ini dengan mengikuti agenda permainan futsal putra antara perangkat desa melawan dusun 1.

Acara berlangsung meriah, seluruh masyarakat dusun ikut mengambil bagian dalam permainan ini.

( Teddy,St )


Komentar Pembaca

Tulis Komentar