SDS Ahmad Yani Mendapat Apresiasi Dari Pemdes Pancur Jaya Di Acara Golden Anniversary Ke-50 YPR

SDS Ahmad Yani Mendapat Apresiasi Dari Pemdes Pancur Jaya Di Acara Golden Anniversary Ke-50 YPR


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Hari ini Pemdes pancur jaya hadiri acara Golden Anniversary ke 50 Yayasan Prayoga Riau di SDS  A.Yani Sei Raya Desa Pancur Jaya, Sabtu (12/10/2019) Pagi.

Acara dihadiri oleh Hasan Basri, ST kepala desa pancur jaya, Perangkat desa yang meliputi Kaur/Kasi. Kadus, Staf Desa dan Ketua RT/RW,  Roman Anton Kunseng selaku ketua pengurus Yayasan Prayoga Riau, Kepala sekolah Seyayasan prayoga riau, tenaga pendidik SD A.Yani dan SD MARIET, Wali murid serta masyarakat desa pancur jaya.

Kepala sekolah SDS A.yani Lukas Sadino selaku tuan rumah dalam acara ini dalam sambutannya mengucapkan "Ribuan terima kasih atas kerja sama dari semua pihak atas bantuan dana yang diberikan dalam acara ini juga dari pemerintah desa pancur jaya yang telah menyumbangkan fasilitas dan tenaga kerja dalam mensukseskan Golden Anniversary ke 50 Yayasan Prayoga Riau dengan Tema Sekolah Hebat dengan Pendidikan Hebat  Untuk Generasi Hebat di Era 40”, Ucapnya.

“Kami berharap semoga sekolah ini akan tetap bisa memberikan pelayanan dan pendidikan yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan dan Eranya, dari itu kami mohon doa dan dukungan dari kita agar dapat di berikan kepercayaan dan dijadikan tempat belajar khususnya masyarakat Rupat ini". Sambung Lukas Sadino.

Di tempat yang sama, Hasan Basri, ST dalam kesempatannya mengawali sambutannya dengan pantun, Beliau menyampaikan “Salah satu Program inovasi desa pancur jaya di tahun 2020 nanti kami akan menitipkan Komputer 10  unit computer, untuk dua sekolah SD yang mana masing-masing sekolah akan mendapatkan 5 unit, Komputer ini berfungsi sebagai alat belajar siswa, kita berharap semoga anak-anak kita minimal tahu acara menghidupkan atau bisa belajar mengetik menggunakan computer nantinya, Kami juga akan memberikan bantuan jaringan wifi internet gratis untuk setiap sekolah”, Jelas kades,

“ Saat ini pembangunan KB PAUD kita sudah hampir selesai dibangun, ditahun ajaran baru Gedung itu sudah bisa digunakan, kami minta kepada semua orang tua untuk bisa memasuki anak-anaknya di KB PAUD nantinya sebelum memasuki SD, Agar mereka setidaknya sudah bisa mengenal huruf sebelum masuk ke SD". Tegasnya.

"Kami  juga mengapresiasi kinerja tenaga didik SDS A.Yani Sungai Raya, yang merupakan salah satu yayasan SD terbaik, yang telah menciptakan para siswa-siswi pintar dan terpelajar, bahkan ada juga siswa dari desa luar yang ikut sekolah disini, Saya harap Bapak Sadino selaku kepala sekolah bisa mempertahankan kinerja dan Elekstabilitas sekolahnya". Ucap Hasan Basri.

Acara berjalan sukses dengan ditandai pemotongan Tumpeng Oleh Ketua Yayasan Prayoga Riau Roman Anton Konseng dan dilanjutkan selingan persembahan tarian dan hiburan.

Admin; #TEDY,St

 


1 Komentar

  1. Kristinarhync
    Kristinarhync
    02 Desember 2019 - 17:18:54 WIB

    <a href="http://simphonyabelem.com/bruleur-de-graisse/pe rdre-de-la-graisse-fessier.html"> perdre du poids homme</a>
    <a href="http://okamika-industrialdea.com/perdre-5-kilos -en-1-mois/perdre-6-kg-en-2-mois.html"> mincir rapidement</a>
    <a href="http://simphonyabelem.com/exercice-pour-perdre- du-ventre/cardio-pour-perdre-du-ventre-femme.html"&g t; recette diГ©tГ©tique pour maigrir</a>
    <a href="http://okamika-industrialdea.com/comment-maigri r-vite/maigrir-en-15-jours.html"> recette light rapide</a>
    <br>
    ---------------------- <br>
    <a href="http://millenniastore.id/det**l/44787"> Recette Dietetique</a>
    be37_c4


Tulis Komentar