Pemdes Pancur Jaya Kembali Salurkan Bantuan Atap Seng Kepada Masyarakat Tahun 2019

Pemdes Pancur Jaya Kembali Salurkan Bantuan Atap Seng Kepada Masyarakat Tahun 2019

Penyerahan Bantuan Atap Seng Kepada Masyarakat di Halaman Kantor Desa Pancur Jaya. (29/10/2019)


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Pemerintah Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, kembali salurkan Sebanyak 140 Kodi Atap Seng lengkap dengan Perabung dan Paku kepada 42 kepala rumah tangga kurang mampu penerima bantuan masyarakat desa pancur jaya.

Penggunaan Dana Desa (DD) tahun 2019 benar-benar dirasakan oleh masyarakat secara langsung dan dimanfaatkan oleh kepala desa Hasan Basri,ST untuk membantu warganya yang kurang mampu dalam memberikan bantuan berupa atap seng untuk perbaikan rumah untuk kedua kalinya karena ditahun sebelumnya pemdes pancur jaya juga sudah memberikan bantuan yang sama.

Penyerahan bantuan atap ini di awali dengan pertemuan pemerintah desa bersama masyarakat di Balai pertemuan desa, yang dihadiri langsung oleh Hasan Basri,ST kepala desa pancur jaya, Mulai Asih Sekretaris desa, M.Nurzan Ketua BPD, Herlina,Spdi pendamping desa, Kepala dusun, Perangkat desa, Ketua RT/RW serta masyarakat penerima bantuan atap seng. Selasa (29/10/2019) Pagi.

Dalam kesempatan ini, Kades Hasan Basri, ST mengatakan, “Saya minta atap yang kami serahkan ini bisa dipasang dan dipergunakan langsung, serta saya minta kepada kepala dusun, RT/RW untuk ikut memantau jika atapnya berlebih agar bisa dikembalikan lagi ke pemerintah desa, Supaya sisa atap tersebut bisa kita berikan kepada masyarakat yang lain", ujarnya.

“Jumlah maksimal dari atap yang kami berikan untuk satu rumah adalah sebanyak 6 kodi, dan paling sedikit 1 kodi, jumlah ini sesuai dengan permintaan masyarakat penerima bantuan dan seusuai dengan ukuran rumah bulatan depan yang mereka tempati”. Tambahnya.

Penyerahan simbolis bantuan atap kepada masyarakat diberikan langsung oleh Kepala desa pancur jaya yang diikuti oleh Ketua BPD dan Sekretaris desa di Halaman kantor desa.

     #Teddy,St


2 Komentar

  1. Lukas Tio
    Lukas Tio
    29 Oktober 2019 - 12:43:53 WIB

    Semoga bermanfaat bagi masyarakat yg kurang mampu
    dan membantu mensejahterakan masy Desa Pancur.

  1. Kristinarhync
    Kristinarhync
    02 Desember 2019 - 19:01:14 WIB

    <a href="http://okamika-industrialdea.com/ventre-plat-en -1-semaine/menu-regime-homme-ventre.html"> repas semaine rГ©gime</a>
    <a href="http://simphonyabelem.com/comment-maigrir/je-ve ux-maigrir-de-10-kg.html"> perdre du poids femme</a>
    <a href="http://simphonyabelem.com/perdre-du-poids/perdr e-poids-sport-maison.html"> perdre des kilos rapidement</a>
    <a href="http://okamika-industrialdea.com/que-manger-pou r-maigrir/manger-des-amandes-pour-maigrir.html"> perdre mon ventre</a>
    <br>
    ---------------------- <br>
    <a href="http://tow.webandaps.com/node/6300#comment-1952 644">Maigrir Des Cuisses</a>
    57c6604


Tulis Komentar