Sejahterakan Kelompok Masyarakat Nelayan, Pemdes Pancur Jaya Salurkan Bantuan Jaring Ikan

Sejahterakan Kelompok Masyarakat Nelayan, Pemdes Pancur Jaya Salurkan Bantuan Jaring Ikan

Penyerahan Bantuan Jaring ikan Kepada Kelompok Nelayan di Kantor Desa Pancur Jaya Oleh Kades Hasan Basri,ST. (30/10/2019)


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Dalam rangka meningkatkan kualitas dan perekonomian masyarakat Nelayan, pemerintah desa pancur jaya kecamatan rupat kabupaten bengkalis provinsi riau, berikan bantuan jaring kepada 3 kelompok nelayan.

Bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2019, kepala desa pancur jaya Hasan Basri,ST kembali memberikan perhatian serius kepada masyarakat Nelayan yang memang sudah menjadi pecarian pokok sebagai penangkap ikan untuk memenuhi kehidupan keluarga.

“Bantuan Jaring yang kami serahkan ini dimaksud dapat memaksimalkan Kesejahteraan kepada kelompok-kelompok nelayan dan diharapkan dapat membantu kebutuhan keluarga”. Ucap kades sesaat sebelum melakukan penyerahan.

Sebanyak 3 kelompok yang diwakil dari perwakilannya menerima bantuan jaring, yang diserahkan langsung oleh Kepala desa dan diikuti oleh pendamping desa Herlina Spdi di depan kantor desa pancur jaya kecamatan rupat. Rabu (30/10/2019) pagi.

 Akiak salah seorang kelompok nelayan sungai raya penerima bantuan jaring mengatakan, “Terima kasih yang tak terhingga buat pemerintah desa pancur jaya yang telah memberikan bantuan jaring ini kepada kami, Jaring ini akan kami manfaatkan dan kami pergunakan dengan sebaik mungkin, ucapnya.

# Teddy,St


Komentar Pembaca

Tulis Komentar