Pemdes Pancur Jaya Sambut Malam Tahun Baru Imlek 2571 di Tahun 2020 Bersama Warga

Pemdes Pancur Jaya Sambut Malam Tahun Baru Imlek 2571 di Tahun 2020 Bersama Warga

Foto : Malam Perayaan Menyambut Tahun Baru Imlek 2571 di Vihara Vimala Maitreya Desa Pancur Jaya. (24/01/2020)


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Perayaan Menyambut tahun baru imlek 2571 tahun 2020 disambut bahagia oleh seluruh lapisan masyarakat yang merayakannya, tanpa ketinggalan pemerintah desa pancur jaya kecamatan rupat , hal ini  sudah menjadi rutinitas tahunan menyambut malam tahun baru imlek secara bersama.

Festival menyambut tahun baru tahun 2020 ini dirayakan di Vihara Vimala Maitreya Pancur jaya, Hadir dalam acara ini Hasan Basri,ST Kepala desa pancur jaya, Ketua TP PKK Pancur Jaya dr.Nelya Sasmita, Kepala desa dungun Baru  Bapak Aceng, Sekretaris pancur jaya Mulia Asih, Bhabinkantibmas pancur jaya dan parit kebumen Bapak Rio Asmar, Bhabinsa pancur jaya dan Dungun Baru Bapak Suwondo, Pendamping desa Pembangunan Herlina,Spdi, Pendamping desa Ekonomi Hindama,SE,Sy, M. Nurzan Ketua BPD Pancur Jaya, Perangkat Desa, Serta seluruh masyarakat undangan dari desa tetangga dan warga umat budha sedesa pancur jaya. Jum’at (24/01/2020) Malam.

 Acara dimulai tepat pada pukul 20.30 Wib, Berbagai tarian dan persembahan yang ditampilkan dalam acara ini, mulai dari anak-anak,remaja dan orang tua dalam mengisi kegiatan acara.

Hasan Basri Kepala desa pancur jaya dalam sambutannya mengatakan  “ Kami dari pemerintah desa pancur jaya mengucapkan Happy Chinese New Year 2571, Gong Xi Fa Cai, selamat Tahun Baru Imlek 2020, Semoga kebahagiaan dan Kemakmuran Selalu Menyertai Kita",  Ucapnya.

"Semoga ditahun 2020 ini, Pemerintah dan masyarakat bisa bekerja sama dan bersatu membangun desa kita ini untuk lebih maju", sambung kades.

Hasan Basri juga berpesan kepada seluruh warga yang hadir, "Saya bersama teman-teman yang hadir mewakili dari pemerintah desa pancur jaya, pemerintah desa dungun baru, Bhabinsa dan Bhabinkantibmas mengingatkan, Sehubungan saat ini kita masih dalam kondisi musim panas tolong sama-sama kita mengantisipasi kebakaran, tak hanya buat warga yang hadir tetapi juga buat desa-desa tetangga untuk bersama menjaga setiap titik api yang memungkinkan bisa terjadinya kebakaran.

Beliau juga mengatakan, Jika ada tanda-tanda akan kebakaran, saya minta kepada semuanya untuk cepat segera memadamkan dan meminta bantuan agar tidak terjadi kebakaran yang diluar kendali kita,  Sambungnya.

Acara berlangsung lancar, seluruh warga yang hadir tampak terhibur dengan persembahan yang ditampilkan oleh setiap peserta.

#Teddy,St


0 Komentar

Tulis Komentar