Tahap 9 BLT DD Tahun 2021 Desa Pancur Jaya Sudah Tersalurkan

Tahap 9 BLT DD Tahun 2021 Desa Pancur Jaya Sudah Tersalurkan

Foto : Penyaluran BLT DD Tahap 9 Tahun 2021 di Balai Desa Pancur Jaya


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Pemerintah desa pancur jaya salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021 dibalai pertemuan desa, Jumat (03/09/2021) Pagi.

Acara dihadiri langsung oleh Hasan Basri, ST Kepala desa pancur jaya, Sabsuandi  A.md Ketua BPD, Mulia Asih, SE Sekretaris Desa, Rio Asmar Bhabinkantibmas Pancur Jaya, Kaur,Kepala Dusun, Ketua RT/RW bersama Keluarga Penerima Manfaat ( KPM).

Hasan Basri dalam kesempatannya mengajak kepada semua warga untuk ikut dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah, “ Berfikir secara luas, Vaksin yang kita lakukan adalah untuk meningkatkan kekebalan/ketahanan tubuh dan merupakan cara kita dalam menjaga kesehatan kita dan keluarga, Ucap Hasan Basri.

Tegasnya lagi “Apalagi saat ini penyakit penyebaran Covid-19 masih menyebar dimana-mana, saya menghimbau kepada semua warga untuk menjaga kebersihan dan kesehatan masing-masing”.

“Untuk kedepannya, kemungkinan penerima BLT DD untuk Tahun 2022 dilihat dari usia 40 tahun keatas, peraturan ini masih dalam pembahasan dari dinas terkait, dan kemungkinan juga setiap penerima BLT DD wajib menunjukkan surat Vaksin, tapi aturan ini juga masih dalam perencanaan, dan akan kita terapkan apabila ada aturan yang telah ditetapkan dari pemerintah pusat”, Sambung Kades.

Gunakanlah dana ini seperlunya, Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat untuk Bapak/ibu tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Langsung Dana Desa Sebesar Rp.300.000 kepada 96 Keluarga Penerima Manfaat, yang terdiri dari Dusun I Sebanyak = 22 KPM, Dusun II = 23 KPM, Dusun III = 27 KPM dan Dusun IV = 24 KPM, yang diserahkan langsung oleh Hasan Basri,ST bersama Bhabinkantibmas, BPD, Sekretais Desa dan Kepala Dusun di Balai Pertemuan Desa Pancur Jaya,

Kegiatan berlangsung kondusif, dan lancar hingga selesai.

 

Administrator :

BY - Teddy St


Komentar Pembaca

Tulis Komentar