PENYALURAN BLT-DD TAHAP 10 DESA PANCUR JAYA, "KADES SAMPAIKAN PESAN PENTING"

PENYALURAN BLT-DD TAHAP 10 DESA PANCUR JAYA, "KADES SAMPAIKAN PESAN PENTING"

Penyerahan BLT DD Tahap 10 Tahun 2021 Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis di Balai Pertemuan Desa. Selasa (02/11/2021) Sore.


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021 Tahap 10 Kepada 96 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Oleh Gugus Tugas Desa Tanggap Covid-19 Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis telah selesai dilaksanakan di Balai pertemuan desa. Selasa (02/11/2021) Sore.

Acara dihadiri langsung oleh Hasan Basri,ST Kepala Desa Pancur Jaya Kec.Rupat, Mulia Asih Sekretaris Desa, Ketua BPD,    Sabsuandi, Amd, Bhabinkantibmas Bapak Rio Asmar, Bhabinsa Bapak Wondo Susilo, Perangkat Desa, Kepala Dusun, Ketua RT/RW, Pendamping Desa, bersama Sejumlah KPM BLT DD Tahap 10 Desa Pancur Jaya Kec.Rupat, Kab.Bengkalis.

Hasan Basri,ST Selaku kepala desa pancur jaya dalam kesempatannya menyampaikan “ Hari ini kami baru selesai dari musyawarah di Kantor Kecamatan, dan hasil dari Musyawarahnya mengatakan, Bahwa untuk ditahun 2022 semua warga penerima BANSOS wajib Vaksin,

Baik Penerima BLT DD, PKH, BPNT, UMKM, Penerima Bansos melalui Post, Semua wajib Vaksin”. “Hal ini sudah ditetapkan oleh pemerintah dan sudah diputuskan aturannya, Sambung kades.

Khusus penerima BLT DD untuk ditahun 2022 semua penerima wajib vaksin, apabila tidak melakukan vaksiniasi sesuai aturan pemerintah, maka akan dikeluarkan atau dihapus dari penerima BLT DD.

Tak hanya itu untuk diakhir tahun ini dan selanjutnya juga telah ditetapkan oleh pemerintah, untuk penyeberangan melalui angkutan RORO ke dumai, wajib menunjukkan bukti surat Vaksin”.Ucapnya.

Kami juga meminta kepada semua warga yang hadir disini, untuk menyampaikan kepada warga atau tetangga yang lain tentang informasi ini, agar bagi warga yang belum melakukan vaksinasi bisa secepatnya mendaftarkan diri ke kepala dusun setempat untuk ikut serta dalam vaksinasi yang dilakukan di desa. Tutup kades.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, Oleh kepala desa yang diikuti oleh bhabinsa, bhabinkantibmas, ketua BPD dan Kepala Dusun kepada 96 KPM BLT DD Tahap 10 tahun 2021.


Komentar Pembaca

Tulis Komentar