Penyerahan BLT DD Tahap 4, 5, dan 6 Tahun 2022, KPM Wajib Vaksin !

Penyerahan BLT DD Tahap 4, 5, dan 6 Tahun 2022, KPM Wajib Vaksin !

Foto : (Penyerahan BLT DD Tahap 4,5,6 Tahun 2022 di Balai Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis)


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 Tahap 4, 5, dan 6 Kepada 95 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Oleh Gugus Tugas Desa Tanggap Covid-19 Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis telah selesai dilaksanakan di Balai pertemuan desa. Selasa ( 15/06/2022 ) Pagi.

Acara dihadiri langsung oleh Hasan Basri,ST Kepala Desa Pancur Jaya Kec.Rupat, Herlina, A.Md Pendamping Pembangunan Kabupaten Bengkalis,  Fery Permana Sekretaris Desa, Sabsuandi,Amd  Ketua BPD, Aipda Rio Asmar Bhabinkantibmas, Serda Wondo Susilo Bhabinsa, Perangkat Desa, Kepala Dusun, Ketua RT/RW, bersama Seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan langsung tunai (BLT DD) Tahun 2022 Desa Pancur Jaya Kec.Rupat, Kab.Bengkalis.

Hasan Basri,ST Selaku kepala desa pancur jaya dalam kesempatannya menyampaikan “ Untuk Penyaluran BLT DD kali ini, Seluruh KPM wajib menunjukkan bukti surat tanda vaksin, bagi warga yang tidak memiliki atau tidak melakukan vaksinasi kami harapkan untuk segera ke Pustu yang ada di desa pancur jaya saat ini, karena disana sedang melakukan kegiatan vaksinasi massal covid-19. Oleh pihak kesehatan”.

“Hal ini merupakan aturan yang telah ditetapkan dan wajib dilaksanakan oleh pemerintah desa atas perintah Presiden Jokowi kita”. Tegas Kades.

“Saya minta kepada seluruh kepala dusun untuk memperhatikan dan tidak memilih – milih warganya yang tidak melakukan vaksinasi, kecuali Lansia atau warga yang sedang sakit atau tidak boleh vaksin, tetapi wajib menunjukkan surat keterangan tunda vaksin dari pihak kesehatan. Ujarnya.

Selain itu, kami meminta kepada seluruh warga untuk mau mengikuti program – program kesehatan seperti Posyandu Balita maupun Posyandu Lansia, demi menjaga kesehatan kita, Mencegah lebih baik dari pada mengobati, Tutur kades.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2022, Oleh kepala desa bersama Sekretaris Desa, Bhabinsa, Bhabinkantibmas dan Ketua BPD, Serta Penyerahan langsung melalui Kepala Dusun, Ketua RT/RW  kepada 95 KPM BLT DD sebesar Rp.300.000 / Bulan untuk Tahap 4,5, dan 6 Tahun 2022 di Balai Pertemuan Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

 

# Teddy, St


Komentar Pembaca

Tulis Komentar