Pemdes Pancur Jaya Gelar Rapat Pembahasan RKP Tahun 2023, Sekaligus Pembentukan Karang Taruna

Pemdes Pancur Jaya Gelar Rapat Pembahasan RKP Tahun 2023, Sekaligus Pembentukan Karang Taruna

Foto : acara musyawarah desa (Musdes) Rapat Pembahasan RKP Tahun 2023, Rapat Pembentukan Karang Taruna Tahun 2022, dan Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77.


Website Resmi Desa Pancur Jaya,Pemdes pancur jaya gelar acara musyawarah desa (Musdes) Rapat Pembahasan RKP Tahun 2023,  Rapat Pembentukan Karang Taruna Tahun 2022, dan Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77.

Acara dipimpin langsung oleh Hasan Basri, ST Kepala desa pancur jaya, dengan dihadiri oleh Ketua TP PKK Pancur jaya dr. Nelya Sasmita, Pendamping Pembangunan Kabupaten Bengkalis Herlina, A.Md, Kepala sekolah SDN.15  Ikhsan,S,Pd.SD , Sabsuandi,Amd  Ketua BPD, Aipda Rio Asmar Bhabinkantibmas, Serda Wondo Susilo Bhabinsa, Perangkat Desa, Kepala Dusun, Ketua RT/RW, Tokoh Agama, bersama pemuda pemudi dan masyarakat di Balai pertemuan desa pancur jaya Kecamatan rupat kabupaten bengkalis. Selasa (12/07/2022) Pagi.

Acara diawali  dengan Rapat Pembahasan RKP, kades pada kesempatannya menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menyampaikan semua usulan kepada kepala dusun, yang mana hasil dari usulan tersebut akan di rekap dan akan di tentukan pada akhir tahun di bulan desember nanti untuk tahun anggaran 2023.

Dalam acara pembentukan Karang Taruna, kades tidak menunjuk maupun dilakukan pemilihan, akan tetapi yang menjadi anggota karang taruna  desa pancur jaya tahun 2022 di ajukan oleh para pemuda pemudi akan kesiapan dan kemauan mereka sendiri untuk menjadi anggota karang taruna.

Dari hasil tersebut, diketahui adapun yang menjadi anggota karang taruna tahun 2023 adalah sebagai berikut : Ronaldo perwakilan dari dusun III sebagai Ketua, Joshua perwakilan dari dusun II sebagai Sekretaris, dan Siti Anggriani perwakilan dari dusun IV sebagai Bendahara. Sementara untuk anggota lainnya di tentukan oleh Ketua karang tauna bersama kades dan lainnya.

dr. Nelya Sasmita dalam kesempatannya mengatakan “ Karang taruna diharapkan tidak hanya bergerak dibidang olah raga saja, tetapi juga harus kreatif dan bergerak dibidang seni budaya, bidang pendidikan maupun dibidang kelompok usaha bersama’ ujarnya.

Sementara untuk Pembentukan Panitia HUT RI Ke 77,  ketua Umum HUT RI Ke-77 tahun 2022 di tunjuk langsung oleh kades pancur jaya yakni saudara Rendra Diryanto Sebagai Ketua, Sementara untuk anggotanya di tentukan oleh Ketua Umum bersama Kades dan masyarakat yang hadir.

Acara berlangsung aman dan kondusif, diharapkan semoga dengan digelarnya acara ini bisa meningkatkan kemajuan dan kerja sama bersama masyarakat, tutur Rendra diryanto selaku pembawa acara.

 

 

# Teddy,St


Komentar Pembaca

Tulis Komentar