Rapat APBDes dan MUSDes Desa Pancur Jaya Tahun 2017

Rapat APBDes dan MUSDes Desa Pancur Jaya Tahun 2017


Rapat APBDes dan MUSDes Desa Pancur Jaya Tahun 2017

 

Pancur Jaya - Acara Musyawarah Desa (MUSDES) dibuka langsung oleh Ketua BPD Desa Pancur Jaya M.NURZAN,di balai pertemuan desa pancur jaya, selasa pagi (17/01/2017).

 

Acara rapat musyaswah desa berjumlah 62 orang yang dihadiri oleh  Camat Rupat,Hanafi,S.Pi,M.Si,Kapolsek Rupat diwakili oleh Misliadi,Pj.Kades Pancur jaya, aparat desa,lembaga desa,tokoh agama dan masyarakat umum.Dalam rapat tersebut juga dibahas tentang panitia pemilihan kepala desa (PILKADes) pancur jaya, “saat ini telah dibuka penerimaan panitia pemilihan kepala desa (PILKADes) pancur jaya, bagi siapa saja mau yang mendaftarkan diri dipersilakan,nanti akan ada tim seleksi penerimaan, Ungkap Pj.Kades Pancur Jaya. Kita harus mensukseskan PILKADes didesa kita tanpa ada kendala dan hambatan, tambahnya.

 

Pembangunan desa pancur jaya berjalan lancar “Alhamdulillah pembangunan kita untuk tahun 2016 kemaren berjalan 100%  sukses tanpa kendala apapun,di bidang olahraga kita mendapat juara I untuk turnamen Volly ball putra-putri  di kecamatan,selain itu di bidang keagamaan kita juga sukses mendapat gelar juara Tilawah tingkat dewasa  terbaik di acara MTQ tingkat  kecamatan,sudah seharusnya kita merasa bangga dan bersyukur dengan prestasi yang telah kita capai”.Ungkap Pj.Kades Pancur Jaya.

 

PJ.Kepala Desa Pancur Jaya Enrawan.SP juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhkan diri dari Narkoba yang pada saat ini sangat marak dan bahkan menjadi kebutuhan utama bagi masyarkat rupat khususnya para remaja, Selain itu melarang tegas kepada masyarakat untuk pembakaran lahan kebun dan lebih berhati-hati karna sudah ada tafsiran dari BMKG tentang kemarau panjang,ulasnya.

 

Camat Rupat,Hanafi,S.Pi,M.Si, mengingatkan kepada  masyarakat agar jangan membakar lahan secara terbuka, Dalam kesempatan itu beliau memberikan pemahaman tentang Pilkades dan mengingatkan “ kita harus berpegang teguh pada Undang-undang NKRI”, ungkapnya.

 

Acara Musyawarah Desa (MUSDes) Pancur jaya dilanjutkan dengan pembahasan RKPDes dan saling tanya jawab dari masyarakat ke pemerintahan desa ataupun ke Camat Rupat,Hanafi,S.Pi,M.Si. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan Kondusif,tampak wajah masyarakat yang bersemangat dan sangat antusias dalam mengikuti Musyawarah Desa ini.


0 Komentar

Tulis Komentar