Kegiatan Pokja/Dasawisama Bersama PJ. Kepala Desa Pancur Jaya Berjalan Sukses
Penghijauan sepanjang Jalan Poros Desa Pancur Jaya

Kegiatan Pokja/Dasawisama Bersama PJ. Kepala Desa Pancur Jaya Berjalan Sukses


 Website Resmi Desa Pancur Jaya -Kegiatan Pokja yang diikuti Pj.Kepala Desa Pancur Jaya Enrawan,Sp beserta Ketua Pokja dan anggota  bergotong-royong dalam rangka melestarikan dan menghidupkan penghijauan sepanjang jalan poros desa pancur jaya, Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, salah satunya menanam Bunga Tasbih di pinggiran jalan Dusun I Kampung Tengah, pada hari Rabu Sore pukul 15.00 Wib (29/03/2017).

Yang mana kegiatan ini sangat menarik warga sekitar demi menciptakan keindahan desa yang kita cintai, ditambah lagi kegiatan ini diikuti oleh warga desa pancur jaya.

Dalam kegiatan Pokja yang baru aja muncul ide menghias jalan desa pancur jaya ditambah lagi didukung oleh masyarakat Desa Pancur Jaya sehingga kegiatan penanaman Bunga Tasbih ini sangat menarik, sehingga para warga sekitar turut turun beramai-ramai dalam kegiatan menanam Bunga Tasbih.

Pj.kepala desa Enrawan,Sp pancur jaya, menyampaikan dalam kegiatan kepada warga agar lebih dipererat kebersamaan, tanpa adanya kebersamaan kegiatan ini takkan terlaksana. Maka dari itu mari kita sama-sama membangun desa yang kita cintai demi mewujudkan apapun program yang ada di desa pancur jaya. Ungkap Pj. Enrawan,Sp. (T.ISKANDAR.SBR/TEDY.ST)


Komentar Pembaca

Tulis Komentar