Sempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-62, Pemdes dan Warga Desa Pancur Jaya Pasang Umbul-Umbul

Sempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-62, Pemdes dan Warga Desa Pancur Jaya Pasang Umbul-Umbul

Pemasangan Umbul-umbul dan goro membersihkan areal lapangan Olahraga desa, (01/08/2019).


Website Resmi Desa Pancur Jaya, Memasuki hari pertama 1 Agustus tahun 2019, Tim Panitia pelaksana HUT RI ke 74  lakukan pemasangan umbul-umbul di sekitaran jalan kantor desa pancur jaya kecamatan rupat kabupaten bengkalis, dengan di ikuti warga desa yang memasang umbul-umbul di sepanjang pinggiran jalan desa pancur jaya.

Hasan Basri,ST Kepala desa pancur jaya saat ditemui di lapangan mengatakan “Pemasangan umbul-umbul ini di pasang mulai dari tanggal 1 agustus 2019 sampai dengan tanggal 31 agustus 2019, dan mengibarkan bendera merah putih serentak mulai tanggal 1 agustus sampai dengan 30 agustus  tahun 2019 di setiap rumah, Hal ini sesuai dengan surat edaran No.003/UM/1574 tentang pelaksanaan Hari jadi Ke-62 provinsi Riau Tahun 2019 serta sempena perayaan HUT RI Ke-74", ucapnya.

Selain memasang umbu-umbul, agenda kegiatan lain yakni memasang Baleho HUT-62 th Provinsi Riau, Baleho HUT RI Ke -74 serta Gotong Rotong royong bersama membersihkan lapangan untuk persiapan Apel HUT RI ke 74 dan persiapan lapangan olah raga volley ball, takraw, dan lapangan footsal sebelum dilakukan pertandingan tournament antar club tingkat desa yang rencananya akan di buka besok sore, sabtu 3 agustus 2019.

Tampak kades pancur jaya dan warga beramai-ramai dengan dibantu oleh mahasiswa Kukerta UNRI dan UIN bersama-sama berjibaku dalam kegiatan ini.

Yunus Arbi Ketua Panitia Pelaksana HUT RI Ke-74 saat di temui di lapangan juga mengatakan “ Semoga pelaksanaan kegiatan yang bersifat massal dengan melibatkan lapisan masyarakat desa pancur jaya dengan menyelenggarakan pertandingan Olahraga dan Hiburan Rakyat dapat berjalan dengan meriah dan khidmat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019. Tutur Yunus Arbi yang akrab dengan panggilan Ancan. (02/08/2019)

( Teddy,St )


Komentar Pembaca

Tulis Komentar